tips memilih bus pariwisata-2

//tips memilih bus pariwisata-2

tips memilih bus pariwisata-2

Tips Memilih bus Pariwisata

1. Maksimalkan anggaran

Memaksimalkan anggaran berarti anda sudah menetapkan anggaran untuk media transportasi perjalanan anda. Memang penting karna disini anda dipertanggung jawabkan oleh anggota dalam memilih media transportasi sesuai kebutuhan. Beberapa Perushaan Otobus menyediakan banyak kelas pilihan dari kelas bussienes sampai luxury. hebat bukan?? karna memang sejati nya mereka memiliki segemntasi bisnis yang beberada dan memiliki kategori kebutuhan masing masing klien, jadi cobalah sesuaikan anggaran anda. Pilihlah bus yang memiliki perizinan standar dan perutukan pariwisata.

2. Pilihan kapasitas

Tidak hanya dalam anggaran, anda dituntut untuk memilih bus sesuai kapasitas kepesertaan. Ada bermacam macam pilihan konfigurasi bangku dalam hal ini. dari bus medium yang ideal nya hanya 29 bangku sampai 31 bangku. atau Big bus Pariwisata yang mampu memuat sampai 59 orang. dengan kapasitas itu di sediakan konfiguarsi bangku 3 kanan dan 2 kiri.

3. Versi toilet/non toilet

Sesuaikanlah kebutuhan ini. bila kebutuhan anda hanya beberapa jam dari meeting point, tidak perlu menggunakan bus dengan toilet, krn bus ini lebih di butuhkan dalam perjalanan yang memakan waktu lebih banyak. tapi tenang memang di indonesia khusus nya kota kota besar, rest area di beberapa tempat sudah sangat nyaman dan bersih.

4. Bagasi

Bagasi atau penyimpanan barang bawaan. ini menjadi penting karna anda bisa mengoptimalkan tempat duduk anda. bawalah barang yang di anggap penting di samping anda. carilah posisi ternyaman selama perjalanan.

5. Tempat sewa bus

Azplustrans.com sewa bus pariwisata dengan segala pilihan bus pariwisata dengan pelayanan terbaik dan harga terbaik akan memandu anda dalam reservasi bus pariwisata terbaik dan terpercaya. memberikan harga kompetitif dari beberapa rekanan Po besar atau Menengah. Sampaikan kebutuhan dan anggaran anda kami selalu siap melayani dengan sebaik baik nya.

By | 2017-02-04T20:02:11+00:00 Februari 4th, 2017|blog|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment